Sunday, February 3, 2019

Minuman Chocolatos Drink




Minuman Chocolatos Choco Drink

                         
SEJARAH MINUMAN CHOCOLATOS CHOCO DRINK .


  Garuda Food Grup berpatisipasi mengikuti pameran produk makanan dan minuman yang diselenggarakan oleh kementerian perindustrian di Jakarta. Pameran ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing produk manufaktur Indonesia di pasar Internasional serta senantiasa berupaya untuk memfasilitasi keikutsertaan perusahaan manufaktur nasional pada kegiatan pameran, baik yang diselenggarakan didalam negeri maupun di luar negeri.GarudaFood memperkenalkan produk minuman berbahan dasar coklat yakni Chocolatos Choco Drink. Chocolatos Choco Drink merupakan inovasi dan pengembangan dari produk dengan mengutamakan bahan dasar coklat berkualitas tinggi

Chocolatos choco drink merupakan inovasi dan pengembangan dari produk dengan mengutamakan bahan dasar coklat berkualitas tinggi, dan terdapat 3 varian rasa yaitu:
 *Chocolatos Italian Chocalate taste.

Chocolatos Italian Chocalate Taste merupakan salah satu dari varian rasa chocolatos choco drink yang diproduksi oleh PT. Fairpack Indonesia dengan kandungan coklat yang tinggi.
 *Chocolatos Italian Chocolate taste rasa Matcha Latte.

Chocolatos Italian Chocolate taste rasa Matcha latte merupakan varian lain dari minuman Chocolatos choco drink yang memiliki rasa Matcha yang manis.
 *Chocolatos Italian  Chocolate taste rasa Kopi Latte.


Chocolatos Italian Chocolate Taste rasa kopi latte merupakan minuman serbuk rasa coklat dengan rasa kopi latte, dan merupakan varian rasa terbaru dari Chocolatos choco Drink.

MANFAAT MINUMAN CHOCOLATOS CHOCO DRINK .
  Sering kita tidak menyadari akan setiap makanan bergizi di sekeliling kita seperti yang bisa kita temui di dalam coklat. Coklat sering diidentikkan sebagai makanan yang tidak sehat, padahal coklat mengandung banyak manfaat bagi tubuh manusia diantaranya, meningkatkan produksi insulin, mempengaruhi peningkatan aliran darah, mengurangi risiko serangan jantung, menurunkan berat badan, mengatasi diare, meningkatkan intelijen, dan baik


KOMPOSISI MINUMAN CHOCOLATOS CHOCODRINK
 Krimer nabati, susu bubuk full cream, ekstra malt, pengental nabati, garam, perisa indentik alami vanila, gula, dekstrosa, monohidrat, coklat bubuk, Whey bubuk, perisa alami susu, perisa indentik alami coklat Italia.

ANALISIS 4P CHOCOLATOS CHOCO DRINK
  Bauran pemasaran 4p dalam menganalisis sebuah produk/barang terdiri dari 4 komponen yaitu:
1.Product (produk)
2.Price      (harga)
3.Place     (tempat)
4.Promotion ( promosi)

1.Product (produk)
Chocolatos Choco Drink merupakan minuman yang mengutamakan bahan dasar coklat yang berkualitas tinggi.



2.Price (Harga)
Untuk harga Chocolatos Choco Drink dari jumlah dan varian rasa, untuk harga per sachet di toko-toko terdekat, biasanya dijual dengan harga Rp.2000 per sachet, namun bila per renteng anda dapat membeli dengan harga Rp.18.000 per renteng dengan jumlah per renteng 10 sachet.
3.Place (Tempat)
Chocolatos Choco Drink tersedia di supermarket,minimarket, toko-toko maupun di warung-warung terdekat.
4.Promotion (Promosi)
Produk Chocolatos Choco Drink biasanya dipromosikan melalui media brosur dan iklan.

ANALISIS SWOT
 Analisis yang mendalam khususnya menyangkut strategi ,weaknes ,opportunity, threat (SWOT)  menjadi landasan utama perusahaan memilih jenis landasan itu, salah satunya kekuatan utama garuda food adalah dalam hal distribusi produk-produknya dari berbagai jenis kemasan minuman yang ada,  seperti botol ,kaleng, sachet dan cup. Dengan diferensiasidandiferensiasi dan positiong yang berbeda.Chocolatos choco drink dapat diterima pasar dengan cepat apalagi garuda food mematok harga yang relatif terjangakauterjangakau Rp. 2000 dengan posisi harga seperti itu. Push dan pull strateginya diracik dengan komposisi yang seimbang. Sejak awal garuda food pasar dengan cukup gencar berbagai versi iklan di muncurkan.


Profil saya Erna Antari











No comments:

Post a Comment